Hanya untuk uji coba template

 CARA MENDAPATKAN MONSTER LANGKA


Ape
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Arrowhead
Bisa didapatkan di awal permainan, di Market di musim panas (Juni, Juli, Agustus) atau juga lewat CD.

Baku
Jika rank kamu sudah cukup tinggi dan punya cukup banyak uang, pada tanggal 4 Mei kamu akan ditawari oleh Binto untuk mengupgrade kandang/rumah. Upgrade kandang ini penting, karena selain bisa dapat banyak monster, upgrade kandang juga menurunkan level stres dan kelelahan monster. Setelah 2x upgrade kandang, kamu bisa mendapatkan izin untuk memelihara Baku dan Golem dari shrine. Upgrade kandang pertama butuh 15.000 G dan 4th rank, upgrade ke-2 butuh 30.000 G dan 7th rank. Upgrade rumah juga tidak kalah penting karena bisa memperbanyak item yang bisa kita simpan (2 item per-upgrade). Binto akan menawarkan upgrade rumah jika kamu sudah mencapai level 3, 5, 6, dan 8, serta jika kamu punya uang sebesar 5.000, 8.000, 12.000, dan 20.000 G.

Bajarl
Jika kamu punya banyak uang dan sudah mencapai 8th rank, pada tanggal 4 Mei Binto akan menawarkan upgrade terakhir. Setelah selesai, Binto akan memberikan kamu "Bajarl Pot" yang dapat digunakan sebagai "secret seasoning" untuk membuat Bajarl.

Beaclon
Monster ini merupakan monster yang paling tersembunyi dalam Monster Rancher 2, cara mendapatkannya pun cukup sulit: Pertama-tama, kamu perlu mendapatkan Worm jenis apapun (termasuk worm/??), lalu pelihara sampai 4 tahun. Asalkan Worm memiliki loyalitas di atas 80, ranknya tidak lebih dari rank C (hanya E, D, dan C), tidak pernah stres, tidak pernah dimanjakan (spoiled), dan telah memakan minimal 30 cup jelly, pada minggu 4 bulan Juni (harus very well dan sama sekali tidak stres) worm akan menjadi kepompong. Kepompong ini akan bermetamorfosis menjadi beaclon :)

Centaur
Kamu harus mencapai 4th rank dan monstermu harus B class. Pergi berlatih ke Mandy (errantry) antara Maret sampai Agustus. Suatu saat, monstermu akan menemukan spear. Lalu saat kembali ke farm, monstermu akan melawan Centaur. Menang atau kalah, kamu akan mendapatkan spear itu. Gunakan sebagai "secret seasoning" saat menggabungkan monster untuk membuat Centaur.

Colorpandora
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Dragon
Kamu harus mencapai 6th rank dan monstermu harus B class Saat minggu kedua bulan Agustus, ikutilah turnamen "Dragon Tusk". Jika Kamu menang, kamu akan menerima Tusk Dragon. Gunakan sebagai "secret seasoning" ketika menggabungkan monster untuk membuat Dragon.

Ducken
Jika kamu memberi makan monstermu cup jelly, beberapa akan ada "Diamond Mark". Jika mendapat 5 "Diamond Mark", kamu akan mendapat sebuah boneka bebek (Ducken Doll). Biasanya monstermu akan memintanya, tolaklah. Tidak berefek apa-apa terhadapnya kok. Lalu, ikuti ekspedisi ke Torless mountain. Jalan lurus sampai mentok, lalu belok kanan. Ada 3 pohon, cari "strong glue" diantaranya (kalau tidak dapat, reset). Sepulang ekspedisi, dapatkan lagi ducken doll lalu tempel dengan strong glue. Jika sudah, maka boneka itu bisa digunakan sebagai "secret seasoning" untuk membuat Ducken.

Durahan
Jika monstermu sudah A class, ikutlah ekspedisi ke hutan Parepare dan temukan "old sheath" di Durahan Temple (bisa dilihat petanya di bawah. Kalau tidak dapat, reset). Setelah sampai di ranch, bicaralah pada Aunty Verdie (penjual item). Setelah itu, pada minggu pertama bulan Februari kamu akan diundang untuk mengikuti pertarungan yang akan diadakan pada minggu ke-4 bulan Februari. Hadiah pedang Double Edged adalah secret seasoning untuk membuat Durahan.

o o o o o o o o
- - - - - - - -  o
- - - - - - - -  o
- - - - - - Base camp

Gaboo
Bisa didapatkan di awal permainan, di market di musim dingin (Desember, Januari, Februari) atau juga lewat CD.

Gali
Minimal monstermu harus D class, lalu ikuti dan menangkanlah turnamen yang diselenggarakan pada bulan Juni minggu ke-4. Lalu, tepat di bulan berikutnya (4 Juli) ikutilah turnamen trainer IMA melawan trainer FIMBA. Menang atau kalah, kamu akan membuka 4 monster yaitu: Gali, Mew, Worm, Henger (tapi lewat CD).

Ghost
Setelah monstermu mati, buatlah altar (shrine) untuknya. Kamu akan diberikan dua kali kesempatan untuk meng-upgrade altar tersebut pada minggu ke-3 bulan Maret. Selanjutnya, kamu akan menemukan tongkat (Stick) yang bisa kamu gunakan sebagai bumbu untuk mendapatkan Ghost.

Golem
Lihat Baku.

Hare
Bisa didapatkan di awal permainan, di Market di musim gugur atau juga lewat CD.

Henger
Lihat Gali.

Hopper
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Jell
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Jill
Setelah menemukan tapak kaki Big Foot ketika ekspedisi di gunung Torles (Tentunya rank kamu harus 6 dan menggunakan monster level B atau lebih).
Nanti secara acak dalam pelatihan di Errentary, kamu akan melawan boss Big Hand. Dan darinyalah kamu akan mendapatkan sepatu boot (Bog Boots) sebagai bumbu untuk mendapatkan Jill.

Joker
Harus rank 4th atau lebih, temukan sebuah topeng (Mask) ketika ekspedisi Kawrea tahap ke dua setelah Phoenix.
Dab gunakan topeng itu sebagai bumbu untuk mendapatkan Joker.

Kato

Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Metalner
Setidaknya kamu telah memainkan satu dekade ke permainan, 1010.
Pada September, minggu pertama, Anda akan melihat sebuah UFO. (Ini juga mungkin berhubungan dengan jawaban kamu pada awal permainan sekitar kepercayaa kepada alien).
Ketiga kalinya kamu melihat UFO, kamu akan diberikan oleh si alien sebuah kristal. Bawa kristal itu ke shrine, dan kamu bisa mendapatkan Metalner melalui CD.

Mew
Lihat Gali.

Mocchi
Bisa didapatkan di awal permainan, di Market di segala musim atau juga lewat CD.

Mock
Kamu harus rank 4th, nanti suatu hari Tante Verde (pemilik Shop) akan memberimu biji.
Namun setelah 10 tahun pohon yang tumbuh dari niji tersebut akan mati.
Setelah monstermu juga mati karema umur tua/battle, pohon tadi hidup kembali, dialah Mock dan akan diberi nama Gonzales,
sayangnya tidak bisa diganti.

Monol
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Naga
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Niton
Jika kamu memelihara Hooper, kamu pasti tahu kebiasaannya yang senang menggali tanah.
Nanti setelah dia level B, dia akan menggali sumber air yang merupakan habitat Niton.
Maka, kamu bisa memproduksi Niiton di shrine dari CD.

Phoenix
Kamu harus mengikuti ekspedisi Gunung Kawrea (setidaknya dua kali). Pertama kali, setelah mencapai gua, akan menyebabkan letusan yang membebaskan Phoenix. Waktu berikutnya Anda mengunjungi daerah itu akan sangat berubah. Cari bulu Phoenix(Fire Feather). Gunakan item ini sebagai bumbu ketika menggabungkan dua monster untuk mendapatkan Phoenix.

Pixie
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Plant
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Suezo
Bisa didapatkan di awal permainan, di Market di musim semi atau juga lewat CD.

Tiger
Bisa didapatkan di awal permainan, lewat CD.

Undine
Bersamaan dengan munculnya sumber air galian Hooper (baca Niton), akan muncul sebuah batu (Slate).
Dan kamu bisa menggunakan itu sebagai bumbu untuk memperoleh Undine.

Worm
Lihat Gali.

Wracky
Harus Rank 7th dan reputasi 90 ke atas,
Nanti setelah memenangkan salah satu dari 4 turnament tertinggi, kamu akan mendapat boneka lewat surat.
Saat monstermu mati, boneka itu hidup dan menjadi Wracky, dengan nama Charless.

Zilla

Harus rank 6th dan monster level B.
Ikutilah latihan Errentary Torble Sea (Skill), Kamu akan diberitahu ada makhluk raksasa kadang-kadang terlihat akhir-akhir itu. Jika semua errentary sukses, monstermu akan berhadapan dengan Zillia King
kalahkan dia dan kamu dapatkan Zilia Beard (janggut zilla), bumbu unuk menggabungkan moster guna memperoleh Zilla.

Zuum

Bisa didapatkan di awal permainan, di Market di segala musim atau juga lewat CD.

Posting Komentar

gw pernah dapet pure jill dari cd KYO samurai deeper cd lamalah dan pure phoenix dari cd takeover reggae dan dapat metazorl dari brigandine LOF

[disqus][facebook][blogger]
Re-NimeID. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget